Minggu, 23 Mei 2010

brownies nekat WCC



Ini brownies yang dibuat dengan cara nekat ..hajar blehh ..resepnya ala aku (nekat kan ??)
Karena lagi semangat belajar baking..mikir2 ..ada WCC niiyy..dibikin brownies aaahhh…dengan gelap mata aku membuatnya ..

Bahan :

50 gr WCC
50 gr margarine
50 gr gula halus
60 gr terigu
1 butir telur
Coklat chip.

Cara membuat :

Sama seperti aku membuat Brownies DCC..persis cara mebuatnya..Cuma toppingnya aku kasih coklat chip.

Dan aku langsung dapat pelajaran berharga gak pake nunggu nunggu :

1.kalo masih amatir jangan nekat ngutak ngatik resep..untung resep brownies yang di utak atik jadi masih ada selametnya walopun bagian tengah brownies WCC ini gak begitu matang sedangkan permukaan brownies WCC dah kering kerontang, dengan bagian pinggir dah nyaris keriput..
2.JANGAN DI CONTEK RESEP BROWNIES WCC INI !!! dijamin Gak OK dehhh !!! 
3.Belajar dan cari tahu bikin brownies yang pake WCC ya neng !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar