Rabu, 16 Juni 2010

Cerita tentang Chocolate Pagar Converture


INI PENAMPAKAN COKLAT PAGARNYA..


Suatu sore sepulang kerja aku mampir ke TBK langganan di kota kecil tempat tinggalku..
Iseng-iseng Tanya ke pramuniaganya

Aku : mbak ada chocolate chip converture gak ?? (karena aku mo bikin buat brownies pennylane ku)
Si Mbak : Gak ada ..hhmm..adanya coklat pagar converture bu..
Aku : (penasaran)..boleh lihat gak mbak..??
Si Mbak mengambil di rak kaca bungkusan coklat pagar yang dimaksud..
Si Mbak : ini sudah bisa langsung dipakai buat pagar cake bu..
Aku : ooo…(sambil memperhatikan dengan seksama coklat pagar itu)..
Krekk !! ow..ow..coklatnya ada yang patah 2 !! karena aku gak sengaja pegangnya terlalu bertenaga..
Aku : yaahhh mbak patah dua ni..gimana ya?? Harus dibeli ya??
(mungkin pikir mbaknya : ya iyalah buuu…secara ibu dah matahin tu dagangan..)
Tapi mbaknya Cuma senyum2 aja..
Aku : ya udah deh mbak aku ambil ini ..(sambil mikir,,buat apa ya?bikin cake juga baru belajar,,ni coklat diaplikasikan ke cakenya gimana dan kapan ya bisa bikin cake yang dipagerin ama coklat batangan ini ???? tuing !! tuing !! untung Cuma 8000 rupiah harganya--kalo gak salah ingat,,)

Mikiiiirr terus sepanjang perjalanan pulang kerumah..disimpan dulu dehh..

Suatu hari bikin pennylane brownies,,pakai parutan coklat pagar converture,,malah ada yang cuma di patah patahin jadi kepingan kecil2..ternyata enak..bisa buat pengganti coklat chip,,browniesnya jadi nyoklat deh..dipakai buat campuran muffin coklat juga..
Alhamdulillah berguna juga akhirnya..then,,happy ending story dehh,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar